Idhul Adha

Hari Raya Idhul Adha

Hari Raya Idhul Adha

Semarak Hari Raya Idhul Adha Kami segenap Keluarga Besar SMPIT Baitussalam 2 Cangkringan melakukan penyembelihan hewan kurban (Kambing) pada tanggal 12 juli 2022 yang berjumlah 6 ekor kambing Petugas penyembelihan Beliau Al-Ustadz Ari wibowo kemudian yang bertugas Tetel atau menguliti adalah Ustadz2 SMPIT dan juga SDIT Baitussalam 2, dan pula yang bertugas untuk memasak ialah Ustadzah2 SMPIT dan SDIT Baitussalam 2 di bantu dengan para wali murid dan warga sekitar.

Di samping kesibukan Ustadz/dzah kami mengadakan lomba mengolah daging kurban yang pesertanya Ialah anak2 siswa-siswi SMP dari kelas 7 s/d 9 kebanyakan dari mereka mengolah dagingnya dengan cara di sate kemudian kami para Ustadz/dzah menjadi dewan juri untuk menentukan siapa pemenang atau yang terbaik dalam mengolah daging kambing, al hasil dari semua dewan juri kami menentukan pememnang yakni kelas 9 Putri karna dari segi bentuk, tampilan dan rasa mereka lebih unggul Bahkan dagingngya sampai begitu empuk di makan.

Setelah acara selesai kami para Ustadz/dzah dan Siswa-siswi SMP mengadakan bersih-bersih tempat penyembelihan dan tempat mengolah daging kambing agar supaya baunya tidak kemana-mana dan tentunya ketika besok kita masuk kelas kembali semuanya sudah bersih seperti semula .

Alhamdulillah semarak Hari Raya Idhul Adha dapat berjalan dengan lancar dan masih merasakan Idhul Adha bersama teman2 Semua dan para guru, semoga di tahun depan kita masih menjumpai Idhul Adha Bersama2 Lagi…..Aaamiin YRB

Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Lain

Share
Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp
50% Lulusan Tembus PTN

50% Lulusan Tembus PTN

Alhamdulillah, biidznillah tahun ini 50% Lulusan Tembus PTN dengan berbagai jalur yang ditempuh oleh mereka. PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yang mereka pilih tersebar di berbagai daerah.

Selengkapnya »
aplikasi scanner ujian

Aplikasi Scanner Ujian SMA

Pandemi telah mengubah banyak hal. Semua yang berbau konvensional harus dikonversikan menjadi digital agar semua kegiatan tetap bisa terlaksana. Berbagai layanan pemerintah yang semula menggunakan

Selengkapnya »