Ukir Prestasi di MTQ Sleman Korwil Timur

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Prambanan (18/9) — Kafilah SMP IT Baitussalam Prambanan kembali mengukir prestasi pada ajang lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) Pelajar SMP Kabupaten Sleman Korwil Timur (17/09/2022) di SMP Muhammadiyah 2 Kalasan. Kafilah berhasil memboyong tiga piala, yakni Juara 1 Lomba Cabang Adzan oleh Muhammad Fatkhan, juara 1 Lomba Cabang Musabaqah Tartil Qur’an (MTtQ) Putra oleh Hafiy Rezky Zainur Ramadhan, dan juara 3 Cabang Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Putri oleh Afifah Nasywa Nurjannah.

“Alhamdulillah atas doa dan usaha, anak-anak kita menorehkan prestasi lagi. Jazakumullohu khairan katsiiran kepada ustadz-ustadzah pembimbing dan pendamping lomba MTQ hari ini, semoga Allah memberikan keberkahan untuk lembaga kita,” papar Ustadzah Ririn Setyaningsih, S.Sos., Kepala SMP IT Baitussalam Prambanan.

MTQ Pelajar SMP Kabupaten Sleman merupakan lomba yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Tingkat perlombaan pertama adalah tingkat Korwil. Setiap juara akan diikutsertakan dalam tingkat selanjutnya di tingkat kabupaten. Untuk kafilah SMP IT Baitussalam rencananya akan mengikuti Pembekalan dari Panitia Korwil Sleman Timur pada hari Rabu, 21 September 2022. Setelah itu, mereka akan berlomba pada tingkat Kabupaten Sleman pada tanggal 28 September 2022. Semoga Allah memudahkan dan meridhoi mendapatkan juara kembali.  Aamiin. (Hsn)

Penyerahan Piala MTtQ
Penyerahan Piala Lomba Adzan
Penyerahan Piala Lomba MHQ