SMA IT Baitussalam Lolos Olimpiade Sains

SMA IT Baitussalam lolos olimpiade

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Setelah mengikuti seleksi yang cukup ketat, bersaing dengan orang-orang terbaik dari SMA lain se kabupaten Sleman pada tanggal 3 Juni 2021, akhirnya santri dari SMA IT Baitussalam atas nama ananda Akmal Bahar Izuddin yang menjadi peserta di bidang Biologi dan Hanin Kholida F., yang mejadi peserta di bidang Informatika berhasil masuk ke seleksi selanjutnya, yaitu tingkat provinsi.

Seleksi tingkat provinsi telah dilaksanakan pada tanggal 15 September 2021. Pada pelaksanaan seleksi OSK, sistem ujian berbasis komputer dengan seorang pengawas utusan dari sekolah lain yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DISDIKPORA) DIY, sedangkan pada seleksi OSP yang berbeda adalah ketiadaan pengawas dari sekolah lain yang digantikan dengan penagwasan oleh kamera melalui aplikasi zoom.

Semoga ananda Akmal dan Hanin bisa mendapatkan hasil yang membanggakan, baik itu bagi dirinya sendiri, orang tua dan tentu saja lembaga pendidikan SMA IT Baitussalam, terlebih khusus lagi Pondok Pesantren Modern Baitussalam. Pondok akan terus memotivasi unit-unit pendidikan agar siswanya bisa meraih prestasi setinggi-tingginya.