Search
Close this search box.

Review Modul P5 oleh Narasumber BPMP DIY

Prambanan (9/1) — Setelah hari pertama diisi dengan Workshop Pembelajaran ADLX, pembekalan guru SMP IT Baitussalam Prambanan dilanjutkan dengan Workshop Pembuatan Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Kegiatan dilaksanakan di Gedung Al Azhar, Sabtu, 6 Januari 2024.

“Awal tahun ini kita jadikan sarana men-charge semangat kita kembali. Workshop ini merupakan lanjutan dari Workshop yang dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2023. Mari kita simak dengan saksama review dan masukan modul yang kemarin kita sudah kumpulkan,” ungkap Ustadzah Ririn Setyaningsih, S.Sos., Kepala SMP IT Baitussalam Prambanan.

Sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Bapak Susi Anto, S.T., M.Pd. dari Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) DIY.

“Secara umum, modul yang dibuat teman-teman semua sudah bagus. Kalau misalnya ada kriteria ketuntasan, semuanya sudah tuntas. Beberapa hal yang perlu ditambahkan di beberapa modul adalah penulisan sumber jika itu mengutip dari internet atau buku lain. Selamat, hari ini kita review bersama untuk hal-hal lain yang masih kurang,” papar beliau di awal materi.

Selanjutnya Bapak Susi memberikan masukan lain setiap modul yang telah dikumpulkan. Peserta antusias untuk bertanya dan menanggapi dalam modul ini. Harapan beliau, modul ini dapat menjadi acuan dalam pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila sehingga dapat meningkatkan mutu dan kualitas peserta didik di SMP IT Baitussalam Prambanan. (Hsn)

Dokumentasi

>>KLIK<<

Facebook
Telegram
WhatsApp
Share

Artikel Lain