Juara MTQ Kabupaten

Juara MTQ Kabupaten

 SDIT Baitussalam 2 Cangkringan  mewakili lomba MTQ tingkat Kabupaten Sleman dari kafilah Kapanewon Cangkringan. Sebanyak delapan siswa dari SDIT Baitussalam 2 mengikuti kegiatan tersebut. Alhamdulillah dari cabang MTQ putri meraih juara 2 MTQ Kabupaten Sleman atas nama Almahyra Althaf Fayra kelas 5B SDIT Baitussalam 2 . Juara MTQ Kabupaten ini patut kita syukuri di tengah kondisi pandemi covid-19 yang belum selesai.

Delapan siswa yang berpartisipasi dalam lomba MTQ tingkat Kabupaten Sleman ini berasal dari para juara lomba MTQ Kapanewon Cangkringan. Delapan cabang lomba yang diikuti oleh siswa SDIT Baitussalam 2 adalah meliputi: MTQ putra, MTQ putri, MHQ putra, MTtQ putra, MTtQ putri, Pidato putra, Pidato putri, dan Adzan.

Kegiatan MTQ tingkat Kabupaten dilaksanakan pada hari Rabu, 24 November 2021 bertempat di SMP N 2 Ngemplak. Seluruh siswa sudah berjuang dengan maksimal. Semua sudah berlatih keras dan memaksimalkan kemampuannya. Kami mengucapkan terima kasih dan tetap semangat kepada delapan siswa yang telah berjuang pada lomba MTQ yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Perjuangan ini tidak akan sia-sia.

Rasa syukur dan bahagia atas prestasi tersebut. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu doa, semangat dan motivasi untuk anak anak yang maju lomba.
Terus berkarya
Gali dan maksimalkan potensi
Semoga bisa menginspirasi untuk anak anak yang lain.
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share
Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

Artikel Lain

aplikasi scanner ujian

Aplikasi Scanner Ujian SMA

Pandemi telah mengubah banyak hal. Semua yang berbau konvensional harus dikonversikan menjadi digital agar semua kegiatan tetap bisa terlaksana. Berbagai layanan pemerintah yang semula menggunakan

Selengkapnya »