Juara Gempita

Pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 beberapa siswa TK IT Baitussalam Prambanan  kembali menorehkan beberapa juara lomba dalam acara “Gempita” (Gebyar Lomba Anak Tingkat TK B ) yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah Prambanan Sleman yang beralamat di Jl Prambanan Piyungan Km 1, Ringinsari,Bokoharjo.

Tujuan diselenggarakan lomba tersebut adalah sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas anak , khusus nya anak TK B,supaya mendapat pengalaman dan pembelajaran dari lomba yang di adakan dari SD Muhammadiyah Prambanan Sleman.

Siswa dari TK IT Baitussalam Alhamdulillah  ada yang mendapatkan juara dalam acara tersebut.

Berikut nama-nama siswa dari TK IT Baitussalam yang memperoleh juara yaitu :

1 Juara 1 Mewarnai atas nama Ghathfaan Yudha Al Hazeen

2.Juara 1 Adzan atas nama Ghathfaan Yudha Al Hazeen

3.Juara 2 Hafalan atas nama Ghathfaan Yudha Al Hazeen

4.Juara 3 Adzan atas nama Athar Khalifa Aji

Ananda Ghathfaan  Yudha Al Hazen  patut diberi apresiasi atas prestasi yang diraihnya, karena Ananda memperoleh beberapa juara pada lomba Gempita, tidak hanya satu juara, saat pemberian hadiah mas Ghathfaan sampai kebingungan membawa piala nya,karena sekaligus mendapat tiga piala, yang diserahkan oleh Ketua Panitia Lomba dari SD Muhammadiyah Prambanan.  Sedangkan Ananda Athar Khalifa Aji juga patut diberi apresiasi juga atas prestasinya karena sudah berani untuk mengikuti lomba tersebut dan menjadi juara dalam ajang Gebyar Lomba Anak Tingkat TK  B ” Gempita”. Untuk itu TK IT Baitussalam akan terus selalu memotivasi  dan memfasilitasi serta memberikan dukungan kepada anak didiknya dalam meraih prestasi serta cita-cita anak didik sesuai dengan bakat dan kemampuan anak didik  dan akan terus berupaya mewujudkan pedidikan anak usia dini yang berkarakter islami, berwawasan luas dan berakhlak mulia. Semoga prestasi yang diperoleh Ananda Ghathfaan Yudha Al Hazeen dan Ananda Athar Khalifa Aji  bisa memotivasi teman-teman yang lain dan menambah pengalaman Ananda.

Semoga ke depan nya TK IT  Baitussalam lebih maju dan berkembang dan bisa mencetak generasi generasi yang berakhlak mulia dan generasi qur’ani serta bermanfaat untuk agama dan negara.

Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share
Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

Artikel Lain

Masuk TOP 1000 UTBK

Masuk TOP 1000 UTBK

Ada yang berbeda pada milad Pondok Pesantren Modern Baitussalam yang ke 36 kali ini. Unit SMA IT Baitussalam memberikan kado yang indah untuk pondok pesantren.

Selengkapnya »
50% Lulusan Tembus PTN

50% Lulusan Tembus PTN

Alhamdulillah, biidznillah tahun ini 50% Lulusan Tembus PTN dengan berbagai jalur yang ditempuh oleh mereka. PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yang mereka pilih tersebar di berbagai daerah.

Selengkapnya »